Pelacak kebugaran terbaik untuk Android dan Google Fit

Smartwatches telah mendominasi cakupan yang dapat dikenakan dalam beberapa tahun terakhir, dan ada opsi fantastis bagi mereka yang menginginkan semua kekuatan yang bisa ditawarkan oleh smartwatch. Namun, bagi banyak orang, pelacak kebugaran mungkin lebih cocok. Perangkat ini akan merekam semua data kebugaran Anda dalam paket yang jauh lebih kecil daripada smartwatch rata-rata. Keuntungan utama yang harus Anda cari dalam pelacak kebugaran versus jam tangan pintar adalah ukuran, masa pakai baterai, dan biaya. Jadi jika Anda berpikir pelacak kebugaran dapat memenuhi kebutuhan Anda, berikut adalah pelacak kebugaran terbaik untuk Android dan Google Fit di pasaran saat ini.

TRACKER FITNESS ANDROID TERBAIK - Agustus 2019

Xiaomi Mi Band 4


Xiaomi Mi Band 3 tahun lalu adalah rekomendasi anggaran kami sebelumnya dan Mi Band 4 telah digunakan tepat di tempatnya. Ini bukan keberangkatan besar dari versi sebelumnya, tetapi ada beberapa peningkatan yang bagus. Desain dasar tetap merupakan band silikon mati sederhana yang Anda pasang unit Mi Band 4. Layar telah mengalami perubahan yang paling signifikan, mencapai layar sentuh AMOLED warna 0,95 inci dari OLED monokrom 0,78 inci sebelumnya. Di bawah layar adalah tombol kapasitif melingkar, menggantikan tombol berlesung pipit pada generasi sebelumnya.

Mi Band 4 dan pita silikon hitam standarnya hanya menyenangkan. Tidak menonjol atau berteriak bahwa Anda memiliki teknologi di pergelangan tangan Anda. Jika Anda ingin Mi Band 4 Anda menonjol, ada banyak pilihan pihak ketiga yang murah tersedia. Mereka datang dalam berbagai warna dan bahan yang dapat membuatnya lebih modis.

Masa pakai baterai Mi Band 4 untungnya tetap fantastis meskipun ada tambahan layar warna. Bahkan dengan olahraga moderat dan pemantauan detak jantung, baterai harus membuat Anda melewati 15-20 hari antara pengisian daya.

Pengisi daya adalah upgrade bagus lain dari versi sebelumnya dengan buaian yang sebenarnya untuk menempatkan Mi Band 4 daripada klip. Aplikasi terkait tetap merupakan kekacauan fitur, tetapi untuk tujuan pelacakan kesehatan murni, Anda masih dapat dengan mudah menyinkronkan ke Google Fit.

Samsung Gear Fit2 Pro


Pelacakan kebugaran penuh daya dengan GPS dan musik Pelacak kebugaran Samsung Gear Fit2 Pro dengan aplikasi yang didukung Samsung adalah salah satu dari beberapa OEM Android besar yang terus menemukan beberapa ukuran keberhasilan dengan perangkat yang dapat dikenakan. Mereka menghasilkan beberapa jam tangan pintar favorit kami juga. Gear Fit2 Pro menangkap banyak hal yang mereka lakukan dengan benar dalam faktor bentuk yang sedikit lebih kecil dan lebih murah.

The Gear Fit2 Pro memiliki gaya band yang sudah dikenal banyak pelacak kebugaran, tetapi sebagian besar pesaing keluar dari air pada fitur. Dengan GPS bawaan dan pemutaran musik melalui musik lokal yang diunduh atau Spotify, ini adalah pelacak kebugaran langka yang dapat digunakan tanpa menyeret ponsel cerdas Anda.

Untungnya diberikan berbagai fitur pada Gear Fit2 Pro, ia memiliki layar warna Super AMOLED 1,5 inci yang melengkung pada 216 x 432. Ini membuat semuanya mudah dibaca dan dinavigasi. Dengan demikian, itu masih belum mendekati jam tangan pintar penuh, tetapi Gear Fit2 Pro melakukan tugas ringan dengan pemberitahuan dari panggilan, teks, Facebook dan Twitter. Anda juga dapat memprogram beberapa respons cepat untuk panggilan atau teks.

Daya tahan baterai solid pada 3 hari di antara pengisian daya untuk aktivitas normal, tetapi pelacakan maraton atau bersepeda panjang dengan GPS dapat menurunkannya menjadi 1-2 hari. Gear Fit2 Pro memiliki pemantauan detak jantung berkelanjutan dan secara otomatis akan mendeteksi sejumlah latihan yang berbeda. Tahan air adalah kekuatan nyata hingga 50 meter dan altimeter onboard melacak kenaikan ketinggian Anda.

Satu kelemahannya adalah ia tidak akan disinkronkan dengan Google Fit, kecuali jika Anda menggunakan solusi pihak ke-3 seperti Health Sync, yang mungkin merupakan penawar bagi sebagian orang.

Fitbit Charge 3


Daya tahan baterai selama seminggu dan ekosistem yang luar biasa Fitbit Mengisi 3 lineup Tidak mungkin membuat daftar pelacak kebugaran terbaik dan mengecualikan Fitbit. Sementara mereka masuk ke pasar smartwatch baru-baru ini, perusahaan belum melupakan akarnya. Saat ini Charge 3 adalah puncak dari pelacak kebugarannya.

Fitbit Charge 3 menawarkan pemantauan detak jantung berkelanjutan, alt imeter dan GPS terpandu (membutuhkan ponsel cerdas Anda). Anda dapat menetapkan sasaran untuk diri sendiri dalam lebih dari 15 latihan untuk melihat statistik langsung pada Charge 3. Secara otomatis mendeteksi dan mencatat berbagai kegiatan. Ini ramah perenang dengan tahan air hingga 50 meter.

Pemberitahuan mencakup panggilan, peringatan kalender, teks, dan balasan cepat yang dapat disesuaikan. Jauh berbeda dari jam tangan pintar penuh, tetapi ini menyelamatkan Anda dari mengeluarkan ponsel dari saku.

Daya tahan baterai sekitar 7 hari, menjadikan Charge 3 sempurna untuk pelacakan tidur. Ini juga merupakan kekuatan untuk aplikasi Fitbit dengan laporan terperinci tentang tidur Anda dan cara memperbaikinya.

Fitbit terintegrasi dengan berbagai aplikasi dan layanan pihak ke-3 tetapi tidak secara alami disinkronkan ke Google Fit. Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ke-3, FitToFit, tetapi solusi ini lebih renggang. Aplikasi Fitbit juga dapat menangani pencatatan makanan dan akan mengintegrasikannya ke dalam sasaran kalori Anda untuk hari itu.

Kekuatan Fitbit yang kurang dibahas adalah aspek sosial. Anda melihat papan peringkat dengan semua teman Fitbit Anda di sana. Anda dapat mengatur tantangan satu sama lain atau dengan sekelompok teman. Ini bukan untuk semua orang, tetapi jika Anda memiliki jaringan teman-teman Fitbit, ini bisa menjadi motivator yang kuat.

Ada juga ekosistem band yang berkembang untuk Charge 3, jika Anda ingin beralih, ada ratusan pilihan gaya dan warna.

Garmin Vivofit 4


Garmin Vivofit 4 fitness tracker dalam varian warna hitam, putih, dan speckle Garmin adalah kekuatan yang signifikan di pasar smartwatch yang berfokus pada kebugaran kelas atas, tetapi perusahaan juga memiliki jajaran pelacak kebugaran yang terjangkau dan terjangkau. Vivosmart 4 dan Vivosport adalah pilihan menarik, tetapi Vivofit 4 adalah penawaran paling unik.

Tidak seperti setiap pelacak kebugaran lainnya dalam daftar ini, Garmin Vivofit 4 tidak memiliki baterai yang dapat diisi ulang. Itu karena bergantung pada dua baterai SR43 yang dapat diganti pengguna, yang bertahan selama sekitar satu tahun dan biaya kurang dari $ 5.

Dan itu tidak mengurangi pelacakan kebugaran, dengan langkah-langkah, jarak, kalori yang terbakar dan pelacakan tidur. Garmin's Move IQ berupaya mendeteksi dan mengelompokkan aktivitas Anda secara otomatis sejak hari itu. Anda mendapatkan statistik sederhana di layar warna selalu aktif dan aplikasi Garmin Connect memiliki versi terperinci. Garmin juga yang paling dekat dengan Fitbit dalam hal umpan balik pelacakan tidur yang lebih dalam dan dengan Vivofit 4 tidak pernah membutuhkan pengisi daya Anda tidak boleh melewatkan malam pelacakan.

The Vivofit memiliki beberapa trik lain di lengan atas dengan alarm, timer, cuaca dan fitur fitur telepon saya. Garmin Vivofit 4 adalah salah satu pelacak kebugaran terbaik untuk Android karena Anda dapat memakainya dan benar-benar melupakannya sementara itu hanya melacak aktivitas Anda. Garmin lagi tidak mendukung sinkronisasi ke Google Fit, jadi Anda perlu beralih ke Health Sync jika memasukkan data Anda ke Google Fit sangat penting bagi Anda.
Tempat untuk membeli Garmin Vivofit 4:

Harga lain positif untuk Vivofit 4, biasanya hanya di bawah $ 70 itu adalah salah satu opsi termurah kami. Mereka yang memiliki pergelangan tangan lebih besar harus memilih varian yang besar, yang hanya berwarna hitam. Jika tidak, Anda dapat memilih antara hitam, putih atau spekel. Jika Anda tidak menyukai salah satu opsi itu, ada banyak band pihak ketiga yang tersedia.

Fitbit Inspire HR

Fitbit Inspire dan Inspire lineup SDM HR Inspire menawarkan fungsionalitas yang mirip dengan Charge 3 dalam paket yang lebih kecil dan lebih murah. Mereka yang mencari pelacakan kebugaran sederhana harus dilayani dengan baik oleh HR Inspire. Fungsionalitas dasar sangat mirip dengan langkah, detak jantung, tidur, dan pelacakan aktivitas otomatis.

Jadi, apa yang Anda menyerah dengan pergi bersama HR Inspire? Anda kehilangan altimiter Charge 3 dan masa pakai baterai turun dari 7 hari menjadi sedikit kurang dari 5. UI pada perangkat sedikit berbeda karena hanya mendukung gesekan ke atas dan ke bawah. Demikian pula, fungsi ujung yang lebih tinggi berkurang tanpa ada balasan kustom untuk pemberitahuan dan tidak ada penyimpanan notif sebelumnya indikasi.

Pengalaman aplikasi Fitbit secara alami identik dengan semua data hebat yang sama tentang aktivitas dan tidur. Selain itu, Anda masih memiliki pasar pihak ketiga yang sedang berkembang untuk band-band yang akan memungkinkan Anda mengubah tampilan perangkat Anda. Unit utama hanya berwarna hitam dan terbuat dari plastik dibandingkan dengan aluminium pada Charge 3.
Tempat membeli Fitbit Inspire HR:

HR Inspire masih terlalu baru untuk penjualan, tetapi dengan $ 99,95 masih merupakan penghematan $ 20 dari penawaran terbaik yang akan Anda temukan pada Tagihan 3. Jika Anda tidak peduli dengan pemantauan detak jantung, Anda dapat berhemat lebih banyak dengan Fitbit Inspire , yang hanya $ 69,95.

Pelacak kebugaran Motiv Smart Ring dan aplikasi Android

Jika Anda membenci gagasan tentang sesuatu di pergelangan tangan Anda atau memiliki jam tangan analog yang Anda sukai, Motiv Smart Ring mungkin menjadi jawaban untuk Anda. Motiv mengemas semua sensor pelacak kebugaran khas ke dalam perangkat yang pas di jari Anda.

Ini akan melacak langkah-langkah, jarak, aktivitas, kalori yang terbakar, detak jantung istirahat, dan tidur. Selain kurangnya tampilan, ini benar-benar tidak mengurangi fungsi dibandingkan pesaing berbasis pergelangan tangan. Jelas, Anda melihat semua data kebugaran di aplikasi Motiv, tetapi juga dapat disinkronkan ke Google Fit.

Daya tahan baterai sekitar 3 hari dan terisi kembali dalam 90 menit dengan pengisi daya USB yang disertakan. Jelas lebih banyak akan lebih disukai, tetapi mengingat ukurannya sangat menakjubkan dan dengan waktu pengisian ulang yang pendek itu seharusnya tidak menjadi masalah bagi kebanyakan orang.

Perenang aman dengan ketahanan air hingga 165 kaki. Cincin itu sendiri terbuat dari titanium, sehingga bisa tahan pakai sehari-hari secara efektif. Ini semua menggarisbawahi titik penjualan utama untuk Cincin Cerdas Motiv dan itu adalah selain pengisian daya, ini adalah perangkat yang melakukan tugasnya dan tetap berada di luar jalur Anda.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak; lihat tangan penuh kami dengan Cincin Cerdas Motiv. Seperti Garmin Vivofit 4, Motiv Smart Ring adalah salah satu pelacak kebugaran terbaik untuk Android karena membawa sesuatu yang unik ke meja.
Tempat untuk membeli Cincin Cerdas Motiv:

Harga penuh untuk Cincin Cerdas Motiv adalah $ 199,99, tetapi kecuali Anda membutuhkannya segera, saya tidak akan membayarnya. Khususnya di Amazon, Anda secara teratur dapat menemukannya seharga $ 174,99. Selama beberapa bulan terakhir, ini juga merupakan kesepakatan kilat dua kali sebulan yang membuatnya semakin jauh. Dan itu bisa sedikit membingungkan, ketika Anda memesan Anda hanya menerima kit ukuran. Setelah Anda menerima sizing kit Anda memilih ukuran dan warna dan mereka mengirimi Anda cincin yang sebenarnya.

Comments

Popular posts from this blog

What Would Happen If We Do Not Shower For A Year or More | Know This Amazing Fact

CellTracker - Free Mobile Tracker App | get all the information here

Aerospace Company 'Blue Origin' plans to start colonizing the Moon | We are going back to the Moon by 2024